SDN Beroanging Makassar Persiapkan Penilaian Adiwiyata Tingkat Provinsi

oleh -0 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM- Lembaga pendidikan dasar SD Negeri Beroanging Kecamatan Tallo Kota Makassar yang dinakhodai Hj. Fatimah S.Pd kini gencar melakukan pembenahan meuju penilaian sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Usai meraih penghargaan  adiwiyata tingkat Kota beberapa tahun kemarin , SDN Beroanging mulai bergerak membenahi semua sarana penunjang yang diharapkan dapat menambah poin pada penilaian tingkat provinsi Sulawesi Selatan.

Ditemui di sekolahnya, Sabtu (20/4/2019) Farmati selaku kepala sekolah mengatakan, berbagai persiapan dalam menuju adiwiyata provinsi telah kami siapkan, baik fisik maupun non fisik.

“Kalau fisik saat ini kami telah  menyiapkan kebun sekolah, bank sampah, green house, apotik hidup dengan menanami tanaman, hutan sekolah serta pembuatan lapangan terbuka hijau,” kata Fatimah

Lebih lanjut Hj. Fatimah mengatakan, untuk pembelajaran kami sudah ajarkan siswa dengan pendidikan lingkungan hidup (PLH) yang tentunya semua mata pelajaran akan kami integrasikan pada lingkungan.

“Kami berharap semua persiapan dalam menuju adiwiyata provinsi dapat maksimal hingga masa penilaian tiba,” harapnya.

Editor :(Har)

Laporan :(MOKO)

Loading...