Sehari Sebelum Puasa Polisi Berbagi Kasih Dengan Pemuda Lumpuh Layu

oleh -6 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Senin ( 12/04/21) Kapolsek Barombong Polres Gowa Iptu H. Masjaya, SKM, M.M bersama Wakapolsek Iptu Nurdin SH, serta para Kanit melaksanakan Baksos pada salah satu keluarga prasejahtera di Kec. Barombong Kab. Gowa.

Bhakti sosial kali ini di laksanakan diwilayah Dusun Bontomanai Desa Kanjilo Barombong dengan mengunjungi Lel. Muhajir ( 30 ) seorang Pemuda yang menderita Lumpuh layu sejak lahir dan tinggal bersama orangtuanya disebuah gubuk dengan kondisi memprihatinkan.

Pada kesempatan itu Kapolsek didampingi Wakapolsek Barombong dan para kanit menyerahkan bantuan sembako yang disiapkan Bhayangkari Cab Gowa dan diterima orang tuanya Tallasa Dg Nyala dengan rasa haru dan bahagia.

Kapolsek Barombong Saat di konfirmasi mengatakan,” yang kami lakukan ini tiada lain sebagai bentuk wujud kepedulian pada sesama di tengah masa pandemi dan menjelang puasa dan berharap dengan progam bebagai pada sesama dapat mengurangi beban hidup bagi warga pra sejahtera di Kec Barombong,” ucap Iptu H. Masjaya.

” Humas Barombong “

Loading...
Baca Juga :  Apelkan Bhabinkamtibmas, Kasat Polres Gowa Cek Sikap Tampang Dan Ranmor Dinas