Selain Berbagi Makanan Siap Saji, TNI-Polri di Gowa Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan ke Warga

oleh -7 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Kegiatan bagi makanan terus dilakukan oleh petugas dapur umum peduli warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Gowa.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personil TNI-Polri dari Polres Gowa bersama Kodim 1409/Gowa yang tak kenal lelah hampir setiap harinya membagikan makanan siap saji yang dikemas dari dapur umum untuk dibagikan ke warga kurang mampu dan para pengendara di wilayah kabupaten Gowa, Sabtu (8/8) siang.

Berbagi makanan siap saji tersebut tak lain sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap warga kurang mampu di Kabupaten Gowa dimasa pandemi Covid-19 yang mana saat ini masih menjadi pandemic di wilayah Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Selain berbagi makanan siap saji, petugas dapur umum TNI-Polri juga menyampaikan pesan kamtibmas serta protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang masih belum mematuhi aturan dan himbauan pemerintah ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Kegiatan pembagian makanan siap saji ini terus dilakukan dimasa pandemi Covid-19. Selain itu juga bentuk perhatian dan kepedulian kami TNI-Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, setiap harinya hampir ratusan makanan siap saji yang dikemas dalam bungkusan,” kata Kabag Sumda Polres Gowa KOMPOL Nursiah Abdullah.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola berharap semoga penyaluran makanan siap saji ini betul-betul dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Paling penting saat ini untuk masyarakat agar dapat menjaga kesehatan dan menjaga kamtibmas diwilayah kita masing-masing.

Tak lupa juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Gowa untuk tetap menjaga kebersihan, menjaga jarak, menggunakan Masker dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun sebelum dan sesudah melakukan kegiatan yang berada diluar rumah serta dapat mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  Cegah Radikalisme, Polwan Polres Gowa Ikuti Pembinaan Rohani dan Mental di Polda Sulsel

Laporan:Humas Polres Gowa

Loading...