Selain Cegah Covid-19 dan Jaga Kamtibmas, Personil Polres Gowa Gencar Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan

oleh -11 views

GOWA,  LINK1SULSEL.COM–Berbagai upaya yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resort Gowa dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ditengah warga masyarakat khususnya diwailayah Kabupaten Gowa.

Upaya itu dilakukan personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Romang polong Bripka Mukhtar bersama panit 1 dan 2 Binmas Iptu Muh Amir, Iptu H Manyuran mengunjungi salah satu kampus di Kabupaten Gowa, Jumat (14/8).

Dalam kunjungannya ke kampus tersebut, personil Polres Gowa tak hanya memberikan edukasi terkait Protokol Kesehatan, namun juga melakukan bimbingan dan penyuluhan (Binlu) serta mengajak bersama sama menjaga kamtibmas kepada Cleaning Service di wilayah kampus tersebut.

“Melihat situasi saat ini Covid-19 masih menjadi pandemic diwilayah kita di Kabupaten Gowa, maka dari itu binlu dan himbauan protokol kesehatan terus kami edukasikan ke masyarakat agar virus ini tidak dapat menyebar dan dapat memutus mata rantainya,” kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Romang polong Bripka Mukhtar.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak menganggap remeh virus yang saat ini masih merebak diwilayah kita.

Maka dari itu, Lanjut Boy menuturkan tetap patuhi anjuran pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan dengan cara jaga kesehatan, pakai masker apabila keluar rumah dan sesudah, rajin cuci tangan.

Laporan :Humas Polres Gowa

Loading...
Baca Juga :  SATRESNARKOBA POLRES GOWA RINGKUS 12 PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA