Sembilan Kampung Rewako Dibangun Di Wil Hukum Polsek Bontonompo Selatan Polres Gowa

oleh -16 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Kerja keras yang dilakukan Kapolsubsektor Bontonompo Selatan IPTU. H. Abdullah,SH.MH patut diacungi jempol dimana dalam waktu kurang lebih 3 bulan sebanyak 9 kampung rewako berhasil didirikannya.

Keberhasilan tersebut tidak hanya dilakukannya sendiri namun berkat kerjasama dan sinergitas dengan pemerintah setempat, para personil dan warga masyarakat yang ikut peduli dengan pembangunan kampung rewako tersebut

Seperti diketahui bersama bahwa kampung rewako didirikan dengan tujuan untuk meng-edukasi masyarakat terkait pencegahan dan penanganan Covid 19, memelihara kamtibmas, meningkatkan ketahanan pangan, mengupayakan usaha kecil dan menengah, namun untuk jajaran serta akan dijadikan sebagai objek wisata dengan mengedepan tiga pilar yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa setempat dengan prinsip kerja “Gotong Royong dan Mandiri”. ungkap IPTU. H. Abdullah.

Berikut daftar lokasi kampung rewako di wilayah hukum Polsek Bontonompo Selatan yakni berada di Desa Salajo didusun campagayya, Desa salajangki, Dusun Masale, Desa jipang didusun jipang, Desa sengka didusun lekoboddong, Desa Bontosunggu Dusun Kampung Beru, Desa Tindang, Kelurahan Bontoramba dusun Kampung Parang, Desa Tanrara Dusun Tanrara serta di Desa Pa,bundukang didusun bontomakkio.

Hingga berita ini diturunkan seluruh personil dan masyarakat serta tiga pilar desa terus bekerja bahu-membahu membangun sarana dan prasarana didalam lokasi Kampung Rewako.

Kapolsubsektor Bontonompo Selatan saat dikonfirmasi terkait pembangunan Kampung Rewako menjelaskan,” jumlah kampung rewako yang kami bangun sebanyak 9 bangunan dan 2 diantaranya sudah 100% telah digunakan kemudian 7 lainnya sementara dalam tahap pembenahan dan saya mohon doa serta dukungan seluruh masyarakat Kec Botonompo Selatan semoga Kampung Rewako kita segera dapat kita manfaatkan, harap IPTU. H Abdullah .

Loading...
Baca Juga :  Adnan Instruksikan Perketat Pemeriksaan di Perbatasan Kabupaten Gowa - Makassar