Si Jago Merah Hanguskan 3 Rumah Di BTP

oleh -89 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Sekira pukul 12.06 Wita, bertempat di Jl. Bangkala Lrg. 01, RW 03, RT 01 Blok.D Kel. Bangkala Kec. Tamalanrea kota Makassar, Si Jago merah melalap habis Rumah penduduk sebanyak 3 Unit, yang dihuni sekitar 4 KK, terdiri 15 orang. Minggu (14/07/19) Siang.

Menurut keterangan Haeruddin umur (35), suku Makassar, Agama islam, pekerjaan Wirasuasta, alamat Tkp, bahwa pukul 12.00 Wita Haeruddin duduk di depan Rumahnya kemudian merasa ada bauh hangus dalam Rumahanya kemudian mengecek, terlihat api dari dalam Rumahnya dan berusaha untuk memedamkan dengan alat seadaya sambil berteriak meminta tolong kepada tetangga namun api tidak bisa di padamkan dan api semakin membesar. Ungkapnya di tkp.

“Sumber Api berasal dari Arus Pendek (Kosleting).” Kata Haeruddin.

Diketahui dari peristiwa tersebut, Damkar Pemkot tiba di tkp dan memadamkan api di bantu oleh warga. Enam (6) unit kendaraan Damkar Pemkot Makassar, dipimpin Bapak. Ramli (Danton 3 PMK Pemkot Makassar) untuk menjinakkan api.

Perlu diketaui, Adapun nama dari mading-masing pemilik rumah, sbb : Dg Kamisa (50), Pekerjaan IRT, alamat Tkp, H. Tarring (56), Pekerjaan Wiraswasta, alamat Tkp, Hanisa (37), Pekerjaan Pedangan pasar,  alamat Tkp. Akibat dari kejadian, Korban jiwa tidak ada, Kerugian Materiil : Tiga (3) Unit rumah penduduk/warga hangus terbakar beserta isinya kerugian ditaksir ratusan juta rupiah dan satu (1) unit kendaraan Roda dua (Motor) hangus terbakar.

Pihak Aparat Kepolisian Polsek Tamalanrea dipimpin Muh Darwis (Padal) tiba di Tkp dan melaksanakan pengamanan

Editor :(Moko/koma)

Laporan :(WISNU).

Loading...