Siang Bolong TNI-Polri di Gowa Temui Pebentor dan Warga, Ada Apa?

oleh -1 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Petugas Posko Dapur Umum TNI-Polri dari Polres Gowa dan Kodim 1409/Gowa terus berbagi kepada warga prasejahtera ditengah pandemi Covid-19.

Meski matahari disiang hari menyengat bukan suatu pengahalang bagi TNI-Polri di Kabupaten Gowa itu terus beerbagi kepada masyarakat, namun semangat para petugas tersebut terlihat saat membagikan makanan siap saji secara mobile dan door to door ke warga.

Pembagian makanan siap saji tersebut diantar langsung oleh petugas Dapur Umum TNI-Polri yang sebelumnya dikemas di Dapur Umum oleh para Polwan, ASN Polres Gowa bersama anggota Kodim 1409/Gowa pada hari Selasa (14/7).

“Berjalan kurang lebih tiga bulan Dapur Umum TNI-Polri di Gowa ini terus secara rutin membagikan setiap harinya sebanyak 300 bungkus ke warga yang berkebutuhan disaat Covid-19 masih menjadi pandemi di wilayah Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa ini,” kata Kabag Sumda Polres Gowa KOMPOL Nursiah Abdullah.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengatakan jangan diliat dari banyak dan sedikitnya yang dibagikan atau diberikam, namun inilah salah satu bentuk kepedulian Kami (Polri) bersama TNI kepada masyarakat yang terjun langsung memberikan bantuan ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih merebak diwilayah kita di Kabupaten Gowa.

Editor (MK)

Laporan :Humas Polres Gowa

Loading...
Baca Juga :  Bentuk kepedulian ditengah Wabah Virus Corona, Polres Gowa Beri Bantuan Sembako Kepada Personil