Siap Amankan Pilkada Serentak, Polres Luwu Timur Bersama Satpol-PP Gelar Latihan Dalmas

oleh -6 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM–Siap Amankan Pilkada Serentak, Polres Luwu Timur Bersama Satpol-PP Gelar Latihan Dalmas Operasi Ops Mantap Praja 2020

Polres Luwu Timur bersama Satpol-PP Luwu timur gelar Latihan Dalmas Operasi Ops Mantap Praja 2020 dalam rangka mengawal pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur 2020 di Halaman Mako polres luwu timur. Selasa (23/6/2020) jam 09:00 Wita.

Latihan dalmas ini melibatkan 3 pleton untuk polri dan 1 pleton untuk satpol-pp dengan peralatan dan persenjataan yang lengkap seperti rompi full set, kendaraan roda 2 dan roda 4 serta senjata lengkap seperti gas air mata.

‘’ Kita kembali melaksanakan latihan keterampilan dalmas, kita memantapkan latihan kemarin yang telah dilakukan , karna kedepannya kita akan menghadapi pesta rakyat yakni pilkada serentak 2020 di luwu timur ini, maka dari itu guna dari latihan ini agar kita siap menciptakan pilkada yang aman, damai dan sejuk ‘’ kata kapolres luwu timur.

Pelatihan dalmas ini personil dilatih tentang pengamanan jika terjadi unjuk rasa dari tahap pemilihan hingga penentuan hasil.

‘’ kami mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama menciptakan situasi yang aman , sejuk dan dan damai dalam pilkada serentak nanti, jangan mudah terkena hoax maupun terprovokasi, bersama kita sukseskan pemilukada serentak ini,” tutupnya.

Loading...
Baca Juga :  KP SPAMS Luwu Timur Peduli Air Bersih di Setiap Desa