Siap Kawal Program Danny Fatma, Ketua Forsip Makassar Kumpulkan Pengurus

oleh -175 views

Makassar- Link1Sulsel.Com – Silaturrahim yang dirangkaikan syukuran atas terpilihnya pasangan Danny Pomanto-Fatmawati digelar Forum Sipakainga (Forsip) di Warkop Atap Langit, Kamis (01/04/2021) kemarin.

Ketua Forsip Makassar, Kamal Manye mengatakan seluruh pengurus dan anggota Forsip Kota Makassar berkumpul di acara syukuran tersebut dan melepas rindu setelah berjuang memenangkan pasangan Danny Fatma di Pilwalkot yang lalu.

” Syukuran yang dirangkaikan dengan silaturrahim menyambut bulan suci ramadhan dilakukan Forsip untuk menguatkan simpul dukungan dalam mengawal program walikota-wakil walikota Makassar terpilih”, Ungkapnya.

Selain itu kata dia, program prioritas pertama Danny-Fatma adalah percepatan penanganan Covid-19 yang dikenal dengan Makassar Recover, siap disukseskan bersama untuk pemulihan lebih cepat di Kota Makassar.

” Kami sudah berkomitmen bersama seluruh pengurus dan anggota Forsip untuk mengawal Program Makassar Recover untuk kebaikan seluruh warga Makassar”, Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan silaturrahim dan syukuran tersebut, mewaliki Walikota Makassar, Master Covid Kecamatan Manggala, Andi Fadly sejumlah Lurah yang selama ini membantu Forsip dan beberapa ketua dan pengurus Komunitas Bassi Barania.

Loading...
Baca Juga :  Serap Aspirasi Warga, Lurah Maccini Gusung Intens Sentuh Hati ke Lorong-lorong