Siapkan Pembangunan Kampung Rewako, Polsek Parangloe Polres Gowa Lakukan Ini

oleh -1 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Dalam rangka mendukung pembangunan Kampung Rewako, Personil Polsek Parangloe Polres Gowa bersama Warga menggelar kerja bakti membangun Kampung rewako di Dusun Bontoloe Desa Lonjoboko Kecamatan Parangloe Kab. Gowa, sabtu (20/06/2020).

Kegiatan kerja bakti secara gotong royong ini di melibatkan Warga dan aparat Desa setempat di mana Kanit Reskrim IPDA Haryanto bersama porsonil Polsek Parangloe dan Bhabinsa turut hadir dalam kerja bakti pembngunan Kampung Rewako di Desa Lonjoboko Kab.Gowa.

Pada kerja bakti tersebut, Warga bersama Kepolisian tampak terlihat bersemangat melakukan pembersihan, memasang Spanduk serta menyiàpkan Posko Kampung Rewako di lokasi.

Kanit Reskrim IPDA Haryanto saat tditemui dilokasi menuturkan, selain untuk menyukseskan rencana pembangunan Kampung Rewako, melalui kerja bakti secara goting royong ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk memupuk kebersamaan antara masyarakat dan Polri,” ucap Haryanto.

“Semoga dengan Pembangunan Kampung Rewako ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya dalam mencegah Pandemik Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa,” tambahnya.

Laporan ” Humas Parang”

Loading...
Baca Juga :  SMK Pelayaran Katangka Menerima Tim Auditor Dirjen Perhubungan Laut dan PPSDM