Siapkan Roemah Joeang Radar Djaya, Warga Nikmati Tiga Layanan Sekaligus

oleh -53 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM– Calon anggota DPRD Gowa Djaya Jumain menegaskan komitmennya untuk mendirikan Roemah Joeang Radar Jaya di Kecamatan Pallangga dan Barombong. Menurut Djaya, ada tiga hal utama yang akan disiapkan di Roemah Joeang Radar Jaya tersebut.

“Ada tiga hal menjadi prioritas yang akan diakomodir dan dilaksanakan melalui Roemah Joeng Radar Jaya ini kelak,” terang calon anggota DPRD Gowa nomor urut 5 dari Partai Gerindra ini.

Layanan pertama menurut Djaya Jumain adalah melalui Roemah Joeang, dirinya akan menghimpun aspirasi masyarakat tentang berbagai permasalahan untuk kemudian diperjuangkan melalui DPRD Gowa dan difasilitasi agar masuk dalam program prioritas pemerintah daerah.

Kedua, Djaya Jumain menyebutkan, melalui Roemah Joeng Radar Jaya ini pihaknya menyediakan layanan kesehatan alternatif dan herbal. Layanan kesehatan tersebut antara lain, bekam gratis dan pengobatan saraf tulang belakang.

“Pengobatan alternatif seperti penanganan saraf tulang belakang ini sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat, karena masyarakat Pallangga dan Barombong rata-rata penduduknya bekerja sebagai petani yang rawan mengalami sakit pada bagian tulang belakang,” tegas Djaya Jumain yang juga mantan jurnalis KompasTV ini.

Layanan ketiga yang disiapkan melalui Roemah Joeang adalah bantuan hukum secara gratis. Melalui layanan ini, nantinya masyarakat bisa melakukan konsultasi terkait persoalan hukum dan diberikan bantuan advokasi untuk berbagai kasus pidana maupun perdata secara gratis.

“Sarana untuk mengalurkan aspirasi, layanan kesehatan dan bantuan hukum gratis ini menjadi program andalan yang kami harapkan bisa membantu kesulitan masyarakat mengakses pelayanan dan informasi publik. Tiga program ini bisa didapatkan melalui Roemah Joeang yang akan kami dirikan kalau terpilih kelak,” pungkas Djaya Jumain yang merupakan aktivis antikorupsi. (*)

Loading...