Sikapi Kejadian Aksi Teror, Kantor Polres Gowa Dijaga Ketat

oleh -15 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Menyikapi kejadian bom bunuh diri di Polrestabes Medan kini Polres Gowa lebih memperketat penjagaan kantor Polres Gowa dengan menempatkan personel bersenjata.

Sebelum pelaksanaan pengamanan tampak Kasat Sabhara Polres Gowa Akp Alhabsyi memberikan arahan dan penjelasan kepada personilnya yang akan ditempatkan pada pos depan.

Saya tegaskan agar, rekan rekan jangan Under Estimate dalam menyikapi kejadian di Polrestabes Medan ini dan, saya berharap tetap tingkatkan kewaspadaan dan lakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan dan tanyakan tujuan setiap orang yang akan datang ke kantor Polres Gowa ini, ungkap Akp Alhabsyi saat memberikan arahan.

Dalam pengamanan tersebut Kasat Sabhara mellnurunkan 10 orang anggota Sabhara yang dilengkapi senjata panjang dan Peluru tajam dan setiap tamu yang akan masuk dilakukan pemeriksaan baik setiap barang bawaan maupun menanyakan maksud dan tujuan kedatangan ke Polres Gowa.

“Saya berharap dengan penerapan pengamanan ini saya berharap setiap masyarakat yang akan berkunjung ke Polres Gowa untuk tidak kaget dan dapat mengikuti SOP yang telah ditetapkan dengan harapan, kejadian di Polrestabes Medan tidak terjadi di Gowa,” terang Akp Alhabsyi saat dikonfirmasi

Editor :(Harmoko)

Laporan :Humas Polres Gowa

Loading...