Silaturahmi Pj Ketua PKK ke Mariso, Murni Ungkap Tiga Program

oleh -4 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Pasca Libur panjang, Penjabat (PJ) Ketua TP PKK kota Makassar Murni Iqbal Suaeb, bersilaturahmi ke kader PKK di sejumlah kecamatan di kota Makassar.

Usai mengunjungi Kantor Dekranasda Makassar jalan Penghibur, Murni Bertolak ke sejumlah kantor kecamatan yakni, Tamalate, Mariso, Mamajang, Panakkukang dan Rapppcini.

Saat bersilaturahmi ke Kecamatan Mariso istri PJ Wali Kota Makassar ini mengungkapkan sejumlah program TP PKK Makassar kepada kadernya,

“Selain silaturahmi, saya juga mendengar berbagai kegiatan kegiatan yang berjalan di kec Mariso selama ini.” kata Murni.

Ada tiga program Ia kemukakan, yang rencananya dilaksanakan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

“Saya ada rencana kedepan yaitu insyaallah mulai jumat depan kita launching progran jumat berkah, yakni pengajian dan tauziah koordinasi sama bagian Kesra, hari Sabtu program bersih bersih, bekerja sama dengan DLH dan DPU dan program Minggu sehat. Senam di depan kantor Dekranasda yang dikoordinasi Dispora.” Tutur Murni.

Lebih jauh Ia menambahkan program ini merupakan salah satu upaya merubah prilaku masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan lingkungan.

“Nanti kegiatannya diatur camat masing masing. Mari kita doakan kegiatan ini bisa sinergi dengan kecamatan.” pungkasnya.

Sementara, ketua PKK kec Mariso, Asmawaty Juliaman mengapresiasi kunjungan PJ Ketua PPK ke kecamatan Mariso,

“Kami bersama kader PKK kec Mariso menyambut baik kehadiran ibu Ketua PKK Makassar. Dengan gagasan program yang ibu ketua paparkan tadi akan diaplikasikan oleh semua kader yang ada di Mariso.” tanggapnya.

Editor  :(KOMA)

Laporan :(Ilham)

Loading...