Sinergitas Pemkab dan Bosowa Peduli Bencana di Gowa-Jeneponto

oleh -218 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM– PT Bosowa Marga Nusantara Jalan Tol Seksi Empat mengirimkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Gowa dan Kabupaten Jeneponto

Pemerintah Kabupaten Gowa yang diwakili oleh Drs. H Muchlis., SE., Msi selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa saat melepas bantuan tersebut di depan Kantor Bupati Gowa mengatakan, bantuan tersebut berasal dari PT Bosowa Marga Nusantara Jalan Tol Seksi Empat melalui Program Jalan Tol Peduli

”Sebanyak 2 truk bantuan kemanusiaan untuk korban banjir di Kabupaten Gowa dan Jeneponto, alhamdulilah hingga beberapa hari ini banyak sumbangan yang masuk ke pemerintah untuk kemudian kita salurkan kepada korban bencana,” kata Muchlis, Rabu (6/3/2019).

Muchlis mengatakan, bantuan yang dikirimkan berupa bahan pokok atau beras, air mineral, perlengkapan sekolah, dan minyak, serta beberapa kebutuhan lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kepeduliannya baik dari segi material maupun non material terhadap kemanusiaan dan terkhusus kepada pihak PT. Bosowa Marga Nusantara atas kepeduliannya terhadap korban banjir Kab. Gowa dan Jeneponto.” ujar dia.

Pelepasan ini juga dihadiri oleh H. Syamsuddin B, S.Sos, M.Si, MH (Kepala Dinas Sosial Kab. Gowa), Ismail Malliungan Direktur Teknis dan Operasional PT Bosowa Marga Nusantara Jalan Tol Seksi Empat, Nur Ali Akbar (Head of Program ACT Sulsel), Tagana Kab. Gowa, dan ormas lainnya.

Setibanya di lokasi, bantuan tersebut akan dikoordinasikan kepada relawan ACT – MRI yang telah melakukan assessment terlebih dahulu sehingga penyaluran bantuan akan tepat sasaran kepada yang membutuhkan.

Loading...
Baca Juga :  Curah Hujan Tinggi, Kapolres Gowa Himbau Warga Waspadai Bencana Alam