Solid Menangkan KOKO, Pemuda Maccini Gusung Sebar Stiker

oleh -104 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Patut di acungi jempol, Semangat yang diperlihatkan pemuda RT 3 RW 1V Kelurahan Maccini Gusung Kec.Makassar Solid menangkan Kolom Kosong (KOKO).

Pemilihan pilkada serentak yang sisa hitung hari lagi nampak terlihat hingga larut malam puluhan pemuda ini memasang stiker Koko kerumah-rumah dan gerobak untuk Calon idamannya Jumat (22/6).

Menurut Adi (25) pemuda warga asli Maccini Gusung ini mengaku keinginannya mendukung Kolom kosong berkat kerja nyata Wali Kota Makassar Danny Pomanto. Banyak perubahan dari lorong ke lorong, Walau menurutnya No. dua (2) Didiskualifikasi oleh PT TUN beberapa waktu lalu tapi kami para pemuda tetap ke DIAmi Walikotaku Danny Pomato,” kata Adi.

Adi bersama sahabat karibnya Syarif dan puluhan remaja lainnya bertekad satukan suara khusus pemuda Maccigus untuk Kolom Kosong (KOKO).

Ia menambahkan, Malam ini kami anak lorong pemuda Maccini Gusung meyebar stiker atas inisiatif sendiri untuk Pak Danny, Ini bentuk rasa cinta kami menginginkan beliau OPPOKI. Kalau bukan DIAmi Wali kota Siapa mi lagi mau di pilih,” Ujar Adi(**)

Loading...