Sterilkan Anjungan Pantai Losari, Satpol PP Ingatkan Warga Setiap 1 Jam

oleh -23 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM – Guna mengantisipasi penyebaran Covid 19 atau Virus Corona di tempat keramaian Pemkot Makassar telah melakukan upaya pencegahan. Khususnya Anjungan Pantai Losari (Panlos) telah disterilkan sejak beberapa hari lalu.

Pasca penyemprotan cairan disingektan massal di Anjungan Pantai Losari dan sekitarnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Makassar berpatroli menggunakan pengeras suara mengingatkan warga agar tidak keluyuran di wilayah tersebut.

“Diimbau kepada pengunjung yang berada di pelataran anjungan pantai losari, terkhusus warga Makassar untuk mengosongkan dulu lokasi ini. Hal ini demi menjaga kesehatan dan keamanan kita semua. Siapa lagi yang menjaga kalau bukan dimulai dari diri kita masing masing.” teriak personil Satpol PP yang bertugas di lokasi.

Kasatpol PP Makassar Imam Hud, melalui pesan Whats App membenarkan bahwa anggotanya intens menjaga dan memantau aktivitas pengunjung di wilayah Pantai Losari sejak isu wabah virus mematikan ini merebak.

“Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona pada tempat tempat umum, maka setiap jam Satpol PP menghimbau kepada warga masyarakat untuk mengosongkan Anjungan Losari.” terang Imam Hud, Senin (23/3/2020).

“Patroli ini dimulai dari jam 4 sore sampai jam 12 malam.” tandasnya.

Melalui koordinasi dan kerja sama dengan semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat telah melakukan upaya pencegahan dini di kota Makassar.

Imbauan larangan berkumpul di tempat keramaian, penggunaan Masker dan Hand sanitizer serta penyemprotan cairan disinfektan pun intens dilakukan demi mencegah meluasnya penyebaran Virus yang telah memakan korban di 90 persen negara di Dunia ini. (Illo)

Loading...