Strategi Pemenangan Danny-Fatma Semakin Mantap

oleh -2 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Tim pemenangan pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi semakin dipermantap menghadapi Pemilihan Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020. Partai pengusung, yakni NasDem dan Gerindra, termasuk para relawan terus bergerak memasifkan sosialisasi.

Ketua DPC Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi Yustisia Ilham, mengatakan, pihaknya sudah bergerak begitu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) mengeluarkan surat rekomendasi usungan untuk pasangan Danny-Fatma.

“Kita dari dulu sudah bentuk tim pemenangan di setiap kecamatan dan kelurahan. Sekarang kita coba membentuk tim untuk di tingkat rukun tetangga (RT) dan rukun warganya (RW),” kata Cicu, sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi.

Komposisi pemenangan Nasdem Makassar sedari dahulu memang sudah jelas. Tiap-tiap anggota fraksi bertanggung jawab di setiap wilayah masing-masing. Juga berkoordinasi dengan ketua-ketua DPC atau ketua kecamatan. “Termasuk berkoordinasi langsung dengan para ketua, jadi komposisi seperti itu dulu,” beber Cicu.

Sementara itu, partai Gerindra juga makin gencar menguatkan basis-basis di tataran grassroots alias akar rumput. Itu dilakukan untuk menghimpun dukungan masyarakat seluas-luasnya.

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kecamatan Rappocini Kota Makassar memastikan seluruh kader solid mendukung ADAMA. Begitu ADAMA mendapat rekomendasi partai, PAC Gerindra Rappocini langsung melakukan konsolidasi.

“Keputusan partai sudah final, kami sebagai kader harus patuh dan tegak lurus memenangkan pasangan Danny-Fatma,” kata M Sofyan, Ketua PAC Gerindra Rappocini, kepada awak media.
Ada 11 ranting akan bergerak memenangkan pasangan Danny-Fatma, yang notabene mantan Wali Kota Makassar dan mantan Anggota DPR RI. (*)

Loading...
Baca Juga :  Lulusan SMK Pelayaran Mendapat Kesempatan Menjadi Polisi Air