Sukseskan Penilaian Pasar Sehat, Lurah Maricayya Pinjamkan Bibit Cabe

oleh -153 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Program penilaian pasar sehat, Lurah Maricayya Denni Sungguh, mengatakan para pedagang harap sadar akan kesehatan di dalam pasar supaya terlihat bersih, dan mereka itu harus sering membersihkan pasarnya supaya tempat jualannya bersih.

“Karna dari tahun kemarin itu memang kita ini berupaya termasuk¬† pasar yang bersih, jadi di tingkat kota masuk kategori pasar maricaya salah satu sekian pasar yang terpilih yang ada di kota Makassar”.ungkapnya.

Lanjut Denni, dengan adanya penilaian dari Dinas Kesehatan maka kami meminjamkan 20 bibit cabe di pasar Maricayya sebagi bentuk partisipasi agar tercapainya kesuksesan pasar sehat. Dan tentu ketika sudah dinilai dari tim akan dikembalikan. Rencana selama 5 hari tim akan berkunjung dan inisatif dari Camat Makassar untuk meminjamkan bibit cabe.

Lanjut Kata Denni, Penilaian ini nanti dari tim dinas kesehatan kota Makassar, mulai besok penilaiannya seperti pasar sehat polik klinik pasar, ruang menyusui, ruang merokok dan kebersihan lain dan bank sampah.

Ditempat yang sama kepala pasar Maricaya Awalauddin Djamal SE, menjelaskan melalui penilain ini kami lakukan penyuluhan untuk menjaga pasar sehat dan pasar yang bersih.

Saya berharap kepada pedagang, agar menjaga kebersihan masing-masing supaya penilaian berjalan dengan baik.

Lanjut” walau bukan penilain kami tetap komitmen jaga pasar sehat”,imbuhnya.

Loading...
Baca Juga :  Menjelang Ramadhan, Polda Sulsel Musnakan 160.795 Liter Miras

Komentar ditutup.