Surat Penolakan UU Cipta Kerja Diterima, Mahasiswa Tinggalkan Kantor DPRD Dengan Damai

oleh -2 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Selasa (13/10/2020) sekitar pukul 13.20 WITA Mahasiswa dari PMII Kab Gowa tiba di kantor DPRD Kab Gowa.

Kahadiran para Mahasiswa bertujuan untuk bertemu dengan Ketua DPRD Gowa H. Rapiuddin. Kehadiran para mahasiswa PMII Gowa tersebut mendapat pengawalan dari para personil Polres Gowa, Kodim 1409 Gowa dan Satpol PP Kab Gowa.

Setelah Perwira pengendali lapangan KOMPOL H. Mas’ud membangun komunikasi dengan Mahasiswa kemudian pihak Mahasiswa dipertemukan dengan Ketua DPRD Gowa.

Dihadapan mahasiswa ketua DPRD Gowa menjelaskan bahwa pihak DPRD saat ini memang menantikan kehadiran para mahasiswa dari PMII agar aspirasi para mahasiswa dapat diterima hari ini untuk selanjutnya diteruskan ke DPR -RI di Jakarta.

Pasca bertemu dengan para Mahasiswa selanjutnya surat aspirasi penolakan UU Cipta Kerja yang telah ditanda tangani pihak Mahasiswa diterima langsung oleh Ketua DPRD Gowa H. Rapiuddin.

Ketua DPRD Gowa usai menerima surat aspirasi penolakan UU Cipta kerja mengucapkan terima kasih dan aspirasi buat para Mahasiswa PMII yang datang dengan penuh kedamaian dalam menyampaikan pendapat dan berharap, cara penyampaian aspirasi dengan damai seperti ini dapat dipertahankan, ungkap Ketua DPRD Gowa H. Rapiuddin dihadapan mahasiswa dan disambut aplause para mahasiswa.

Terpisah Perwira pengendali pengamanan aksi unjuk rasa KOMPOL H. Mas’ud saat dikonfirmasi atas kehadiran mahasiswa mengatakan,” kedatangan adik adik mahasiswa ini perlu dijadikan contoh bagi mahasiswa lain yang ada di Sulsel. Mereka ini pemuda Gowa yang benar benar menyampaikan aspirasi dengan damai dan mereka tidak ingin wilayah kabupaten Gowa rusak karena tindakan anarkis seperti di beberapa lokasi aksi unjuk rasa dibeberapa tempat di Sulsel dan secara umum di Indonesia, terangnya.

Baca Juga :  Bupati Adnan Harap Kehadiran McDonald's Hertasning Gowa Dorong Peningkatan Ekonomi Daerah
Loading...