Tagana Dan Dinsos Parepare Buka Dapur Umum, Untuk Melayani Kebutuhan Konsumsi Korban Bencana

oleh -26 views

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM– Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas Sosial (Dinsos) Parepare bersama personil Tagana, membuka dapur umum di Halaman Kantor Dinsos Parepare, beralamat di Jln. Jend. Sudirman, Kecamatan Bacukiki Barat. Posko dapur umum di buka, untuk korban bencana alam banjir yang saat ini, di alami sebagian wilayah yang berada di Kota Parepare, minggu (12/1/2020).

Hal tersebut di katakan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Parepare, Hasan Ginca mengatakan, mulai dari tanggal 5 januari 2020 hingga saat ini. Dapur umum ini, di buka sejak Kota Parepare di terjang angin kencang, serta kami membuka dapur umum untuk para korban bencana banjir. Dapur umum Tagana dan Dinas Sosial Kota Parepare, akan berhenti beroprasi hingga tanggal tanggal 28 januari 2020. Dapur umum itu untuk melayani kebutuhan konsumsi masyarakat korban bencana, kebutuhan konsumsi para relawan dan personil lapangan yang bertugas menangani proses bencana.

“kami akan hentikan dapur umum ini sesuai dengan jadwal yakni hingga tanggal 28 Januari 2020. Dapur umum yang di buka ini, bertujuan untuk menyalurkan bantuan bahan makanan dan logistik kepada korban banjir. Tidak hanya itu, kami juga menerima aduan dari masyarakat, terkait bencana yang menimpa warga Kota Parepare, “Tutur Hasan Ginca. (Sis)

Loading...