Tangkal Penyebaran Covid-19, Urkes Polres Gowa Raya Lakukan Penyemprotan di Kantor Polres Gowa

oleh -41 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Coronavirus (Covid-19) sudah menelan korban jiwa di Indonesia dan Sulawesi Selatan sendiri telah melakukan beberapa langkah pemantauan atau pengawasan terhadap perkembangan virus tersebut khusunya di Kabupaten Gowa.

Seperti hal nya kantor Polres Gowa disemprot cairan disinfektan Yang dilakukan oleh personel dari Urkes Polres Gowa.

Penyemprotan cairan dinsifektan dimulai dari pintu gerbang masuk mapolres. Dilanjutkan penyemprotan di rungan pelayanan publik seperti ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan ruang pelayanan SKCK. Setelahnya dilakukan penyemprotan di seluruh ruangan yang ada di mapolres Gowa. Kamis (14/05/2020).

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH mengatakan kegiatan hari ini Polres Gowa masih melaksanakan kegiatan peduli kesehatan dan kebersihan. Kegiatan yang dilakukan yaitu penyemprotan dengan cairan disinfektan di Polres Gowa dan lingkungan sekitar.

“Tujuannya untuk mencegah penyebaran virus dan berbagai macam penyakit termasuk virus Corona yang saat ini sedang mewabah. Oleh sebab itu kita lakukan upaya pencegahan,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya juga telah meminta kepada Polres jajaran untuk melakukan hal yang sama ditempat-tempat umum serta menggandeng instansi terkait untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat sehingga tidak terjadi kepanikan di tengah masyarakat.

“Upaya pencegahan ini masih terus kami lakukan agar bisa melayani lebih banyak lagi masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Gowa dalam mencegah penyebaran Coronavirus (Covid-19),” tutup Kapolres.

HUMAS POLRES GOWA

Loading...
Baca Juga :  SAMBUT TAHUN BARU 2020, POLRES GOWA SIAPKAN OPERASI LILIN 2019