Tangkap dan Adili Dugaan Komplotan Praktek KKN di Dinas Pertanian Jeneponto

oleh -32 views

JENEPONTO, LINK1SULSEL.COM–Puluhan massa gabungan dari dua lembaga yang menamakan diri Dua Komando Rakyat, menggeruduk kantor Dinas pertanian Kabupaten Jeneponton(23/01/2020)

Kedatangan puluhan massa tersebut, karena menduga telah terjadinya korupsi dan penyelewengan bantuan kelompok tani.

Dalam orasinya edy subarga mengatakan bahwa dalam dinas pertanian telah melakukan korupsi,kolusi dan nepotisme yang sangat meresahkan masyarakat kecil.

Sementara itu, Jenderal lapangan Andi di tengah tengah aksi tersebut, kepada awak media ini mengungkapkan maksud kedatangan mereka bahwa dinas pertanian di duga membuat persekokolan jahat dalam tubuh dinas pertanian.

Maka dari itu kami dari koalisi DWIKORA membawa tuntutan:

1.Pak kadis dianggap melakukan pembiaran terhadap pak ramis selaku kepala bidang psp, pak faisal selaku kasi alsintan dan pak sukamaluddin selaku kasi perairan dalam melakukan kesalahan” di lapangan.

2.pembangunan embung di beberapa kec yg ada di kab jeneponto ug di duga asal asalan

3 bantuan alsintan 72 unit dari aspirasi DPR Ri Dan 26 unit dari APBDtdk jelas di peruntukkan ke mana,pak kadis, pak kabid, pak kasi alsintan tidak mau terbuka dan kami anggap mereka melakukan persekokkolan jahat.
4.di duga penerimaan bantuan traktor sebagian kelompok tani fiktif dan diduga adanya premanisme di tubuh dinas pertanian.

5.mendesak bupati kab jeneponto untuk mencopot kepala dinas,kepala bidang psp,dan kepala seksinya alsintan dan perairan.

Laporan :(Wisnu)

Loading...