Tepat Hari Anak Internasional, Petugas Posko Dapur Umum TNI-Polri Temui Anak Panti Asuhan

oleh -29 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Hari Anak Internasional jatuh pada hari ini tanggal 1 Juni 2020, dimana momen tersebut juga diperingati oleh Petugas Posko Dapur Umum TNI-Polri dari personio Polres Gowa bersama Kodim 1409/Gowa.

Sekaitan hal itu, petugas posko dapur umum tersebut mengunjungi beberapa panti asuhan dengan tujuan untuk menemui anak-anak panti dan membagikan makanan siap saji kepada anak-anak tersebut.

Dengan penuh semangat dan antusias terlihat diraut wajah para anak-anak panti saat dikunjungi oleh petugas yang berseragam lengkap dari Dapur Umum TNI-Polri Kabupaten Gowa peduli dampak Covid-19 itu sambil membawa bungkusan yang berisi makanan siap saji.

Usai mengunjungi panti asuhan, petugas melanjutkan secara mobile membagikan makanan tersebut ke para pebentor dan juru parkir yang berada di jalan poros Kabupaten Gowa, Senin (1/6/2020) siang.

“Kegiatan penyaluran makanan siap saji ini terus kita lakukan, dimana pada hari ini petugas posko dapur umum mengambil momen peringatan hari anak internasional dengan cara menemui anak-anak panti asuhan,” kata Kabag Sumda Polres Gowa KOMPOL Nursiah Abdullah.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola juga mengatakan bahwa momen yang ditujukan oleh petugas dapur umum TNI-Polri di Kabupaten Gowa sangat tepat dan dirinya juga mengucapkab selama hari anak internasional.

Lanjut Boy, para hari ini peringatan hari anak internasional kami berharap untuk anak-anak kita dapat menjadi penerus bangsa dan dapat membanggakan bagi bangsa dan negara.

Editor :(Moko)

Laporan :Humas Polres Gowa

Loading...
Baca Juga :  Jelang Idul Adha, Polres Gowa Bersama Dinas Pertanian dan Peternakan Lakukan Pemerisaan