Tertangkap Kamera, Kepala SDI Borong Jambu II Lakukan Ini ??

oleh -15 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Luar biasa, Kepala UPT SPF SD Inpres Borong Jambu II yang di nakhodai Dra. Hj. Sundarsani M.Pd terlihat oleh jepretan media sambil memegang botol plastik untuk menyiram bunga di halaman sekolahnya,”Kamis (10/6)

“Spontan Kepala sekolah tersebut kaget sambil di foto dengan nada senyum dan tertawa.

Saat dikonfirmasi, UPT SPF SD Inpres Borong Jambu II, Dra. Sundarsani M.Pd  menuturkan bahwa dia kaget saat kedatangan media dan mengambil gambar,. “Saya Kaget Sambil Terseyum” kata dia.

“Dia mengaku bahwa kegiatan menyiram bunga ini rutin di lakukan di pagi hari dan sore hari saat kegiatan sekolah sudah selesai.

Kita lihat sendiri, selama pandemi covid-19 ini siswa belajar dalam jaringan (Daring) sehingga inilah kegiatan kami selain pembenahan sekolah,”tambah dia

“Selain penataan sekolah mulai halaman di benahi, ada juga yang rutin di lakukan seperti rapat bersama guru sesuai protokol kesehatan guna meningkatkan manajement sekolah ini sendiri

Insya allah, dengan semangat yang saya perlihatkan kepada guru-guru di sekolah kerap menjadi contoh mulia, agar kedepan kebeesamaan tetap terjaga dengan harmonis,” tuturnya. (Moko)

 

 

Loading...
Baca Juga :  Didapuk Jadi Pembicara, Iqbal Bakal Bahas Tata Kelola Pemerintahan