Tiga Pilar Kamtibmas Gelar Apel Kebangsaan di Polres Luwu Timur

oleh -10 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM–Kamis (29/04/2021) bertempat di halaman Apel mako Polres Luwu Timur, berlangsung kegiatan apel kebangsaan bersama dengan Tiga Pilar Kamtibmas dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat & Ormas Kab. Luwu Timur .

Giat apel kebangsaan bersama dengan Tiga Pilar Kamtibmas dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat & Ormas di pimpin langsung oleh Bupati Luwu Timur Drs. H. BUDIMAN. M. Pd, Di dampingi oleh Kapolres Luwu Timur AKBP INDRATMOKO. SIK dan Pabung 1403 Sawerigading Palopo MAYOR INF. MARTINUS PAGASSING.

Hadir dalam Giat apel kebersamaan tersebut sbb : Kabag Sumda polres Lutim ( KOMPOL M. TANDING), Kabag Ren polres Lutim (KOMPOL SELVI L. KADIR), Kapolsek Nuha (KOMPOL A. RAHMAT), Danramil Malili (Kapten Inf. M. DAHLAN)

Adapun Peserta upacara dalam giat tersebut :
– 1 peleton gabungan perwira polres luwu Timur dan para kapolsek
– 1 peleton TNI Koramil Malili
– 1 Peleton Gabungan staf polres Lutim
– 1 Peleton Gabungan sat Reskrim sat intel dan narkoba
– 1 regu gabungan Toga, Tomas dan Ormas.

Bahwa apel kebangsaan bersama dengan tiga pilar, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Organisasi masyarakat yang dilaksanakan dihalaman mako polres luwu Timur adalah merupakan agenda tahunan, dengan Tujuan untuk mewujudkan sinergitas yang solid guna memelihara situasi yang aman dan kondusif menjelang peringatan hari Raya idul Fitri 1442 Hijriyah

Apel kebangsaan bersama tiga pilar Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Organisasi masyarakat Luwu timur sebagai garda terdepan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan-kamtibmas sehingga sangat perlu untuk membangun sinergitas antara babinsa, bhabinkamtibmas dan kepala desa guna menyamakan visi dan misi dalam mengantisipasi munculnya gangguan kamtibmas di kalangan masyarakat khususnya di kab. Lutim

Bahwa dalam pelaksanaan apel kebangsaan bersama dengan tiga pilar, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Organisasi masyarakat yang dilaksanakan dihalaman mako polres Luwu Timur, para peserta upacara telah menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan sebelum pelaksanaan apel para peserta disarankan untuk mencuci tangan di tempat yang telah disiapkan.

Baca Juga :  Kapolres Luwu Timur Pimpin Sertijab, Berikut Nama-nama Pejabat Baru di Lingkungan Polres Luwu Timur

Giat apel Kebangsaan tiga Pilar berahir pada pukul 09.30 wita dalam keadaan aman tertib dan lancar.(**)

Loading...