Tindak Lanjuti Perintah Kapolres, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Kumpulkan Personilnya

oleh -2 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Dalam rangka menindak lanjuti perintah bapak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola,SIK.,MH dalam pertemuannya dengan PJU, Kasat dan kasi serta para Kapolsek jajaran di aula Endra darmalaksana Polres Gowa, Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH mengumpulkan Personilnya di kantor Polsek Tompobulu. Rabu (02/09/20) sore.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek menyampaikan apa yang menjadi penekanan pimpinan di antaranya terkait dengan pilkada kabupaten Gowa tahun 2020 untuk tetap menjadi atensi agar tetap tercipta suasana yang aman, damai dan sejuk.

Selain itu Kapolsek juga menekankan agar para personil untuk tidak bosan bosannya mengedukasi masyarakat Perpres No. 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 (Corona Virus Disease 2019) dan terus menerus menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan 3 M + 1 T yakni menggunakan Masker, Mencuci tangan, menjaga Jarak dan Tidak berkerumun.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan tentang bahwa untuk menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) di harapkan para personil untuk selalu menjalankan standar operasional prosedur (SOP) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Tompobulu mengatakan bahwa Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIk.,MH menitipkan pesan bahwa Untuk mencapai predikat WBK dan WBBM, unit kerja harus terlebih dahulu membangun Zona Integritas (ZI). Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik”.

3ditor:(Moko)

Laporan :”Humas Tombul Gowa”

Loading...
Baca Juga :  PENGENDARA MOTOR VIAR TEWAS TERTIMPA POHON TUMBANG DI PANCIRO