Tingkatkan Kedisiplinan, Tim Terpadu Kabupaten Gowa Gencar Lakukan Operasi Yustisi Masker

oleh -4 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Guna meningkatkan kedisiplinan dalam menggunakan masker, tim gabungan Kabupaten Gowa lakukan operasi yustisi masker.

Sebelum melaksanakan Operasi tersebut Apel Persiapan dan pengecekan Anggota dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kab. Gowa, tim terpadu terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP yang dipimpin oleh Aiptu Jamaluddin Kasubnit 01 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa, Selasa, (13/10/2020) sekitar pukul 08.00 wita sampai 10.00 wita.

Tim terpadu melakukan operasi Yustisi kali ini dibagi menjadi dua titik yaitu dijalan Mesjid Agung Syech yusuf dan Jalan KH. Agus salim.

Tim terpadu menjaring 12 pelanggar yang tdk menggunakan masker terdiri dari 1 org perempuan dan 11 org laki laki, tindakan yg diberikan kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran adalah melakukan tindakan Fisik dengan cara Push up, selain melakukan tindakan fisik pelanggar juga diarahkan untuk membeli masker.

Selain itu tim juga memberikan himbauan tentang Protokol kesahatan dan sosialisasi Perda Kab. Gowa No. 25 tahun 2020 yang di dalamnya diatur tentang kewajiban penggunaan masker serta sanksi atau denda bagi pelanggarnya.

Laporan:HUMAS POLRES GOWA

Loading...
Baca Juga :  Ciptakan Situasi Damai Jelang Pilkada Tahun 2020, Kapolsek Bajeng Gowa Sambangi Kepala Desa