Tingkatkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Personil Polres Gowa Sosialisasi ke Warga Wajib Menggunakan Masker

oleh -8 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Personil Polres Gowa dimalam dinas kedua melakukan Patroli sekaligus mensosialisasikan penggunaan masker ke Warga di beberapa wilayah di Kabupaten Gowa, Rabu (26/8) sekitar Pukul 21.15 Wita.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid didampingi Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi.

Pada patroli dan sosialisasi yang digelar tersebut untuk meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang belum mematuhi himbauan pemerintah.

“Mengingat Perda protokol kesehatan di Kabupaten Gowa ini mulai disahkan, maka dari itu saat ini jajaran Polres Gowa masih melakukan sosialisasi ke warga masyarakat yang masih belum mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Kompol Tamba Hamid.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola tak henti-hentinya mengajak dan himbauan kepada warga masyarakat Kabupaten Gowa agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dengan cara rajin mencuci tangan, jaga jarak, hindari berkerumun dan wajib menggunakan masker.

Laporan :Humas Polres Gowa

Loading...
Baca Juga :  Kadis PMD Gowa Terima Tim Reviu Implementasi Regulasi Sistem Pengelolaan Dana Desa