Tingkatkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Sat Sabhara Polres Gowa Rutin Imbau Warga Tetap Gunakan Masker

oleh -3 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Berbagai upaya yang dilakukan Jajaran Kepolisian Resort Gowa melalui Sat Sabhara dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa, mengingat saat ini virus corona masih menjadi pandemi.

Upaya tersebut dilakukan Sat Sabhara Polres Gowa tak henti-hentinya menghimbau warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi saat ini.

Dengan cara berpatroli menggunakan sepeda motor dan sepeda menyusuri pemukiman dan pasar tradisional yang sering dikunjungi warga masyarakat saat melakukan aktivitas sehari-hari pada, Sabtu (22/8).

“Kegiatan ini tak lain untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dengan tegur, sopan, sapa serta humanis menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan agar dapat membatu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan, jaga jarak, menggunakan masker apabila keluar rumah dan sesudah serta tetap jaga kesehatan.

Boy juga mengajak seluruh masyarakat agar dapat bekerjasama dengan pemerintah, TNI-Polri untuk bersama sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah kita Kabupaten Gowa.

Laporan :Humas Polres Gowa

Loading...
Baca Juga :  Pemkab Gowa Apresiasi Langkah BI Tingkatkan Produksi Hasil Petani di Bajeng