Unik, Hardiknas di SD Inpres Pannampu 2 Kenakan Baju Adat

oleh -36 Dilihat

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Dua tahun lamanya di nanti akhirnya upacara hari Diknas Pendidikan Kota Makassar di selenggarakan di semua sekolah.

Momentum ini tentu pastinya bakal di jadikan histori beberapa guru dan kebahagiaan mengingat pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini sehingga kegiatan apapun harus melalui Zoom ataupun online.

Menurut Kepala UPT SPF SD Inpres Pannampu 2 di nakhodai oleh Hj. Suharni S.pd menuturkan momen ini di jadikan hari pendidikan yang berbahagia, seperti beberapa tahun lalu namun kali ini di hiasi dengan kegembiraan,”

Sebagai pembina upacara di momen ini saya selaku kepala sekolah menyampaikan tentang kebersamaan disekolah mari di jadikan momentum ini sebagai wadah untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan pendidikan, Dua tahun tidak melaksanakan upacara baru kali ini namun cukup luar biasa,” Kata Suharni, Jumat (13/5)

Momen ini pula tak lupa di ucapkan kepada seluruh guru, orang tua dan para pengawas yang senang tiasa mendampingi sampai sekolah ini bisa lebih baik dari sebelumnya,”

Kegiatan ini di rangkai dengan penampilan bajut adat, Ada kue tradisional juga di tambah dengan kemeriahan lain nya” Tambah Suharni

Alhamdulillah, Hari Diknas berjalan lancar sesuai protokol kesehatan. Semoga di hari yang berbahagia ini pendidikan ke depan lebih berkualitas,” Tutupnya.(Moko)

Loading...