UNM Raih Juara Ketiga Lomba Debat Ekonomi MACRO 2019 FE UNM

oleh -15 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Perhelatan event MACRO 2019 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (FE UNM) masih berlangsung hingga hari ini, Kamis (28/11) bertempat di Menara Phinisi UNM, Makassar.

Adapun sesi perlombaan pada event tersebut, salah satunya adalah Economic Debate Competition.

Rahmat Riwayat Abadi, SE., MM., salah seorang juri dalam lomba debat tersebut mengatakan bahwa para peserta dalam perlombaan debat ini terlihat cukup antusias.

“Mereka para peserta lomba debat ini sangat antusias mengingat alotnya pembahasan yang diangkat dalam forum debat ini yang dimulai dari 26-28 November 2019,” ungkap Yayat yang juga salah satu dosen di FE UNM.

Pelaksaan kegiatan, tambah Yayat, mengangkat tema-tema seputar perekonomian yang ada di Indonesia, baik dari makro maupun mikro dengan konteks Revolusi Industri 4.0.

Selain itu, Yayat juga menjelaskan bahwa jumlah peserta dalam perlombaan debat ini semuanya berasal dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta di Kota Makassar. Adapun pemenang dalam lomba ini, dewan juri telah menetapkan 3 peserta terbaik.

“Untuk perlombaan economic debat competition ini, kami selaku dewan juri telah menetapkan 3 pemenang, juara pertama adalah Tim KIP Unhas, diikuti oleh Tim Himabim A UIN Alauddin, dan UNM untuk juara kedua dan ketiga,” pungkas Yayat.(**)

Loading...