Unsa Makassar Gelar Musyawarah Besar UKM Lembaga Anti Narkoba dan HIV/AIDS Periode 2020-2021

oleh -54 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM—Lembaga Anti Narkotika dan HIV/AIDS (LANHA) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar menggelar Musyawarah Besar unit kegiatan Mahasiswa lembaga anti Narkoba periode 2020-2021.

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Anti Narkotika dan HIV/AIDS (LANHA) Universitas Sawerigading Makassar resmi dilantik, di Aula Kampus Unsa.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Akbar sebagai pimpinan sidang.

Dikonfirmasi awak media ini, melalui via whats Appnya, (18/1/2020/9/2018), Herianto selaku ketua Lembaga Anti Narkoba dan HIV/AIDS mengatakan, dan ia berharap semoga dengan diadakannya kegiatan ini supaya masyarakat dapat mengetahui lebih dekat lagi apa itu narkoba dan akibat negatifnya yang ditimbulkan oleh narkoba, imbuhnya.

Sambungnya, “Bahwa melihat kondisi disekitar, sehingga LANHA bisa bersinergi dengan pemerintah, lembaga kampus dan lembaga masyarakat, bagaimana kemudian mengatasi kondisi sosialisasinya,” tutupnya.

Seluruh mahasiswa Unsa Makassar sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh LANHA karena dapat mengurangi pemakaian narkoba dikalangan masyarakat.(DP).

Loading...
Baca Juga :  Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (HARTANA) 2019, Ini Harapan Iqbal Suhaeb