Untuk menekan penyebaran virus Covid 19, Polsek Bungaya Polres Gowa Intens Laksanakan Operasi Yustisi

oleh -2 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Jajaran Polsek Bungaya Polres Gowa bersama Personil Pos Ramil Bungaya dan Satpol PP Kecamatan Bungaya intens melaksanakan Operasi Yustisi penggunaan masker, kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Poros sapaya, kelurahan Sapaya, kecamatan Bungaya kabupaten Gowa, pada hari Selasa (06/10/20).

Kegiatan Operasi Yustisi ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat kecamatan Bungaya yang hingga saat ini belum taat pada protokol kesehatan, dalam Operasi ini beberapa warga masyarakat mendapat teguran tertulis dan sangsi sosial berupa push up karena ditemukan tidak menggunakan masker.

Akp Misbahuddin.S.Sos selaku Kapolsek Bungaya memimpin langsung pelaksanaan operasi ini, selain itu Kapolsek disampingi oleh Dan Pos Ramil Bungaya Pelda Muh Amin dan Kepala Trantib kecamatan Bungaya Bapak Jamaluddin Dg Se’re.

Kapolsek Bungaya menjelaskan
” Kami dari unsur TNI dan Polri serta Satpol-PP senantiasa bahu membahu untuk mendisiplinkan warga masyarakat kecamatan Bungaya agar patuh dan taat terhadap protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus Covid19 “,jelas Kapolsek.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH berharap Dengan adanya kegiatan Operasi yustisi ini masyarakat akan semakin sadar dan patuh menjalankan protokol kesehatan yang tujuannya tidak lain adalah untuk melindungi masyarakat itu sendiri dari virus Covid-19.

(Humas Bungaya)

Loading...
Baca Juga :  Hadang Penyebaran Virus Corona, RSUD Syekh Yusuf Tiadakan Jam Besuk