Wakapolres Gowa Silahturahmi dengan Ketua FKUB Kabupaten Gowa, Ini yang Dibahas

oleh -5 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Meski disibukkan dengan tugas yang diembannya di jajaran Polres Gowa sebagai Wakapolres tak menyurutkan niatnya terus meluangkan waktu untuk mengunjungi tokoh masyarakat di Kabupaten Gowa.

Hal itu kembali dilakukan oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Muh Fajri Mustafa mengunjungi Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB ) Kabupaten Gowa
Drs. H. Ahmad Muhajir AF, MH, pada hari Jumat (7/8).

Dalam kunjungannya tak lain untuk membahas tentang situasi pandemi Covid-19 dalam hal ini protokol kesehatan dan sekaligus silahturahmi.

Selain itu juga, Ketua FKUB Kabupaten Gowa mendukung Polres Gowa untuk memberantas paham radikalisme dan Terorisme yang memecah bela bangsa dan negara Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa.

“Semoga pertemuan ini untuk mempererat silaturahmi dan mengajak bersama tokoh masyarakat untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa agar aman, damai dan kondusif,” kata Wakapolres Gowa saat dikonfirmasi.

Wakapolres Gowa juga mengajak seluruh ummat beragama melalui fkub utk tetap menjaga kondusifitas menuju pemilukada 2020 di Kabupaten Gowa yang aman damai dan sejuk.

laporan :Humas Polres Gowa

Loading...
Baca Juga :  Safari Jumat, Personil Polres Gowa Serentak Siarkan Himbauan