Wakapolres Luwu Timur Pimpin Bagi Bagi Masker Kepada Warga Di Pasar Malili

oleh -18 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM– Selesai melaksanakan Gelar Apel Bersama Pembagian Maker Serentak Dalam Rangka Ops Yutisi Pengunaan Masker, Wakapolres Luwu Timur KOMPOL MUH.Rifai S.pd Bersama Para rekan rekan TNI, Satpol PP dan pengurus partai langsung menuju ke pasar malili untuk membagikan masker gratis kepada masyarakat, Kamis kemarin (10/09/2020).

Kegiatan pembagian ini sekaligus melaksanakan sosialisasi tentang pencegahan penularan covid-19 di kabupaten luwu timur.

‘’ Pada kesempatan ini kami menghimbau kepada seluruh warga kecamatan malili khususnya yang melaksanakan aktivitas di pasar agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti saat menjalankan aktivitas di luar rumah agar tetap memakai masker, rajin cuci tangan sesudah dan sebelum melaksanakan aktivitas di luar rumah dan kita saling menjaga jarak guna mencegah penyebaran covid-19’’. Jelasnya

Juga dihimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar dihimbau agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak serta rajin mencuci tangan setelah melakukan aktifitas guna mengantisipasi penyebaran virus Covid 19.

Dalam Giat pembagian masker ini serentak ini tidak hanya polres luwu timur yang melaksanakan tetapi juga polsek jajaran bersama unsur pemerintahan di setiap kecamatan yang melaksanakan pembagian masker ini, serta tak henti hentinya menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah diberikan pemerintah.(**)

Loading...
Baca Juga :  Pisah Sambut Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen Andi Sumangerukka Puji Pangdam Lama