Wakil Kepala Bulog Parepare: Kami Bekerjasama dan Berikan Bantuan Kepenegak Hukum

oleh -34 views

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM- – Setelah hari raya Idul Fitri 1441 H, pasokan beras yang ada di Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Divisi Regional Parepare , masih normal dan aman, serta menjamin ketersediaan stok beras di Parepare dan masyarakat pun tak perlu khawatir. Selain itu, bulog pun bekerjasama dan memberikan bantuan kepenegak hukum, kamis (28/5/2020).

Hal tersebut di ungkapkan Wakil Kepala Sub Devisi Regional, Bulog Parepare, Irdiani mengatakan, setelah hari raya Idul Fitri 1441 H pasokan beras masih aman untuk wilayah cabang Parepare dan Pinrang, sebab masih ada cadangan sekitar 24.000 ton. Apalagi kita masih dalam proses pengadaan, kemungkinan masih bertambah, karena awal juni masih ada pengadaan beras.

Saat kami mempertanyakan terkait adanya kerjasama dan bantuan beras antara Bulog kepada penegak Hukum, “kalau salah satu pihak Penegak hukum memang ada, karena pihak penegak hukum ada yang mengambil cadangan berasnya pada kami dan silahkan bertanya kepada pihak Penegak hukum tentang jumlah cadangan berasnya, karena detailnya pasti mereka lebih tau. Sedangkan salah satu pihak instansi penegak hukum, maksudnya memberikan bantuan sedikit, sekitar 200 kiloan beras bantuan menjelang lebaran. Seperti kerjasama, pihak kepenegak hukum tersebut, memberi taukan Bulog seperti mau memberikan bantuan, jadi kami mengeluarkan beras, “Jelas Irdiani.

Lebih lanjut Irdiani menyatakan, jadi bukan bantuan yang kami berikan, seperti di pihak Penegak hukum itu, sudah memang ada cadangan berasnya di bulog. Kamipun memberikan beras kepihak penegak hukum, apabila ada penawaran bantuan, jika mereka mau melakukan aksi sosial dan bulog pun langsung memberikan beras tersebut, secara cuma – cuma. Sebab kami pihak bulog, mempunyai dana sosial yang terkumpul tiap – tiap orang, itulah kami gunakan. Kemarin itu, adanya perintah dari pusat untuk pemotongan gaji karyawan selama dua bulan ini, itulah kami salurkan kepihak – pihak tersebut.

Baca Juga :  Menjelang Ramadhan, Lutfie Natsir : Mari Sucikan Hati Dan Saling Membuka Pintu Maaf

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada konfirmasi kepihak – pihak penegak hukum yang di maksud. (Sis)

Loading...