Warga Desa Bissoloro Pasang Spanduk Menolak Segala Bentuk Kekerasan

oleh -114 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Masyarakat Desa Bissoloro Kec Bungaya Kab Gowa memasang spanduk menolak segala bentuk tindakan kekerasan dan yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Pemasangan Spanduk tersebut dibentangkan depan pertigaan jalan poros Toka Sapaya Desa Bissoloro Kec Bungaya Kab Gowa, Rabu (12/6/2019)

Pemasangan benner ini,sebagai bentuk cinta akan kedamaian dan menolak segala bentuk tindakan kekerasan dan anarkis yang berakibat kerusuhan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, ucap warga

“Kami Juga mengutuk keras atas aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab hingga menimbulkan kerusuhan di depan Bawaslu pada 21-22 Mei 2019. hal ini sangat mengganggu dan merugikan masyarakat banyak, Kami mengecam semua tindakan kekerasan tersebut”.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK,MSi melaui Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin, S.Sos membenarkan akan adanya pemasangan spanduk oleh warga tersebut, Kami mengapresiasi dan merespon secara positip ungkapan warga masyarakat yang Cinta Damai tersebut yang mengharapkan pentingnya keamanan wilayah NKRI yang aman dan damai, Terang Kapolsek.(**)

Loading...