Warga Kuri Caddi Terharu Tajerimin Bawa Ratusan Sembako

oleh -789 views

MAROS, LINK1SULSEL COM – Penularan virus Corona hingga saat ini menunjukkan tren peningkatan. Angka kasus positif COVID-19 di Maros semakin bertambah, walaupun masih belum terlalu parah dibandingkan dengan Makassar yang sudah menjadi episentrum virus Corona sejak kasus pertama diumumkan.

Disela aktifitas Rauf Mappatunru, Ketua Tim Pemenangan TAHFIDZ saat mendampingi H. Andi Tajerimin menyalurkan bantuan sembako kepada warga di Dusun Kuri Caddi, Desa Nisombalia, Kec. Marusu, pada Sabtu, 2 Mei 2020, ia mengatakan bahwa pengendalian penularan virus Corona sangat tergantung pada kepatuhan masyarakat terhadap himbauan pemerintah. “Jika warga konsisten untuk tetap “stay at home”, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, maka kita bisa cepat pulih dari keadaan darurat kesehatan ini,” ujar Rauf.

Kegiatan penyaluran bantuan sembako ini dihadiri langsung oleh Bakal Calon Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros, H. Andi Tajerimin Nur, S.E., M.Si dan H. Havid S Pasha, S.H. Turut mendampingi Ketua Partai Golkar Maros, Patarai Amir, Ketua Legal Consultant Pemenangan, Andi Azis Maskur, S.H dan sejumlah anggota Tim Pemenangan lainnya, tambah Rauf.

Tajerimin mengungkapkan, penyerahan sembako ini insya Allah akan terus kami lakukan untuk membantu warga Maros yang terdampak COVID-19. “Semoga aksi ini bermanfaat bagi masyarakat untuk meringankan beban hidup mereka, selama pandemi ini masih mewabah dan belum dapat dikendalikan,” terang Tajerimin.

Adapun jenis bantuan yang diberikan Tajerimin, yaitu beras 5 Kg dan beberapa bahan pokok lainnya. Jumlah bantuan yang dibagikan sebanyak 300 paket.

Mansyur, salah satu warga Kuri Caddi yang ikut mendapat bantuan tersebut, mengaku sangat terharu atas kedatangan Tajerimin, mengingat belakangan terakhir warga di kampungnya sudah mulai merasakan dampak dari wabah Corona, katanya. (*)

Loading...
Baca Juga :  Viral Mobil Samsat Keliling, Begini Tanggapan Kasi STNK Ditlantas Polda Sulsel