Warga Lorong Apresiasi Program Wali Kota Makassar

oleh -157 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Salah satu Kelompok Tani Lorong, Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang, Daeng Kanang sangat mengapresiasi program Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Lantaran program tersebut menyentuh sekali bagi warga lorong 77 Jalan Veteran Selatan.

“Cantik dan bersih mi lorong ku, karena adanya program bapak Danny Pomanto. Ini menandakan keberhasilan beliau memimpin Kota Makassar,”paparnya.

Saat ini, kata Daeng Kanang, ia sedang mengembangkan bibit cabai di lorongnya. Karena hal tersebut sudah menjadi program Badan Usaha Lorong.

“Kita tanam cabai, alhamdulilah sudah ada yang berbuah. Sebab setiap hari kita siram dan memberikan pupuk tanaman,”cetusnya, rabu sore tadi (20/9/19)

Dalam merawat bibit cabai ini, dinilai tidak gampang. Lantaran ia harus berhati-hati, jika tidak. Pastinya bibit cabai bakal kering dan tak tumbuh.

“Rawatlah seperti bayi yang butuh perhatian. Jadi kita harus bersabar pada tanaman itu, target pertumbuhan dibutuhkan tiga bulan. Hasilnya nanti akan dinikmati warga terlebih dahulu,”sebutnya. (**)

Loading...
Baca Juga :  MIRIP ASN, LIMA ORANG INI ASYIK NONGKRONG DI WARKOP BANDANG

Komentar ditutup.