Wujud Ungkapan Bela Sungkawa, Kapolres Gowa Melayat Kerumah Anggotanya Yang Meninggal

oleh -32 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi sigap melayat ke rumah duka anggotanya Almarhum Ipda Umar Y Lesik yang meninggal dunia, di rumah duka di Jl. Baso Dg Ngawing Kel. Tetebatu Kec. Pallangga Kab. Gowa, Jumat (12/07).

Almarhum yang menjabat sebagai Kanit Identifikasi Satreskrim Polres Gowa ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Akademis Kota Makassar pada Kamis (11/07) sekitar pukul 15.50 wita, atas penyakit yang dideritanya.

Kedatangan Kapolres pun disambut langsung oleh pihak keluarga Almarhum, dengan suasana yang penuh duka, dimana orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini juga menyempatkan diri berada di samping jenazah Almarhum seraya mengirimkan doa dan melihat wajah almarhum untuk terakhir kalinya.

Diakui Kapolres, kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga Almarhum.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Tuhan YME, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

Adapun diketahui jenazah Almarhum akan dimakamkan secara kedinasan pasca pelaksanaan Shalat Jumat, yang makamnya terletak tidak jauh dari rumah duka.(**)

Loading...