Wujudkan Adiwiyata Nasional, SDN Mongisidi 2 Makassar Tersus Benahi Sarana Prasarana di Masa Pandemi Covid-19

oleh -7 views

MAKASSR, LINK1SULSEL.COM – Meski pandemi Covid-19 terus mewabah tidak menyurutkan SDN Mongisidi 2Makassar untuk terus membenahi sarana prasarana dalam meningkatkan mutu sekolah.

Abdi Adriany  selaku Kepala SDN Negeri Mongisidi Makassar saat ditemui, selasa (11/11/20) menjelaskan bahwa pembenahan sarana dan prarana terkait dengan covid-19 merupakan perhatian sekolah diantaranya mengadakan tempat cuci tangan, menyediakan handzanitaizer dan pengukur suhu tubuh.

“Selain alat kesehatan sekolah, kami juga membenahi beberapa sarana, tentu tidak lain untuk mengejar dan wujudkan Adiwiyata Nasional

Selama Covid-19 masih mewabah di Makassar, pihak sekolah terus melakukan sosialisasi kepada siswa dan guru agar selalu menjaga kesehatan dan memakai masker di saat keluar rumah ataupun memasuki halaman sekolah.

“Kami berharap bahwa selama pandemi ini tidak menjadikan kendala untuk pemeliharaan sekolah, ke depan kami akan segera merampungkan pembenahan sarana dan prasarana sehingga fasilitas ini bisa dimaksimalkan untuk tahun ajaran 2020/2021 sesuai kebutuhan guru dan siswa,

Insya allah dengan perbaikan ini, Adiwiyata Nasional yang ingin dicapai bersama bisa di raih maksimal” pungkasnya.

Penulis :(MOKO)

Loading...
Baca Juga :  Iqbal Suhaeb dan Munafri Arifuddin Tenangkan Suporter PSM